Sharing Tugas Pemrograman Web

Maaf kawan-kawan semua saya baru posting lagi karena sibuk ngurusi tugas kuliah karena semester ini sangat membuat capek diri saya karena harus membuat project yang cukup banyak sehingga cukup menyita waktu yang cukup ekstra,ok saya akan langsung kasih screenshootnya aja biar mantabs.

untuk loginnya :

admin :

nama : root

password : root

member

nama : niki

password : kiki

untuk demonya silahkan ke sini

untuk donwloadnya silahkan kesini

ok terima kasih semoga bermanfaat dan bisa di kembangan lebih lanjut

11 thoughts on “Sharing Tugas Pemrograman Web

    • biasanya saya kasih syntak seperti ini di halaman yang seperti ini ,

      saya sering menemui kasus seperti ini,biasanya karena web servernya ,kemarin waktu di apache ubuntu semua berjalan lancar,tetapi di xampp windows error seperti tadi,ya itu yang bisa saya bantu,kalau masih belum bisa coba paste kan error nya di google,thank semoga bermanfaat

    • saran aja….bila menemui hal semacam ini….

      setiap memulai session…lebih baik session_start() ditaruh paling atas dari semua koding….contoh :

      session_start() ; //letaknya paling atas halaman koding

      kadang untuk memulai session…session tidak mau didahului oleh koding lain…hehe mgkin ingin distimewakan hahaha

Tinggalkan Balasan

