Cara menyimpan document di microsoft office 2007 ke file pdf

Kemarin saya di tanyai oleh pacar saya gimana cara menyimpan document di microsoft office ke dalam file pdf ,saya pura-pura sok tau trik saya adalah terus buka google dan menemukan caranya sehingga saya ingin menshare tutorial ini mungkin bermanfaat bagi teman-teman semua yang membutuhkanya langsung saja ke tutorialnya ,

1. yang pertama anda harus mendownload dulu add ins di microsoft ini linknya ke microsoft download

maka akan tampil seperti gambar

terus download

2. Setelah anda mendownload tinggal di install saja dengan klik 2 kali

3. setelah anda install tinggal anda mencoba membuka microsoft office dan ini saya mencoba memperlihatkan hasilnya add ins di microsoft office

dan hasilnya file pdf nya yang tersimpan

Sekian terima kasih ,semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

