Sharing project tugas PBO

Saya semester ini di beri tugas oleh dosen saya yang saya beri inisial yhkm wnt dia menyurh pada kelompok kita utnuk membuat sistem peminjaman karena saya tertantang dengan tugas tersebut akhirnya saya putuskan untuk membuat sistem rental vcd dan ternyata pak dosen lupa akan tugas tersebut ya sudah lah saya lanjutin aja prject tersebut langsung ,oh ya program ini beum sempurna mungkin di edit transaksi belum bisa edit karena belum ketemu carannya tapi biar temen-temen juga bisa membantu saya untuk membenarkan project saya ini langsung saja ke screenshootnya untuk download projectnya ada di bawah screenshootnya.

Download

Terima kasih semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

