Sharing Tugas SIG

kemarin saya baru saj adi beri tugas pak budi santoso selaku dosen saya mengampu mata kuliah sig ,di menyuruh kita semua utnuk membuat tugas yang berhubungan dengan google maps api kami di suruh menaruh marker di daerah kami dan memberi informsinya yang disini saya mulai kebingungan dan saya mencari tutorial tutorial gimana cara menggunakan google maps  api karen saya

belum pernah nyoba,akhirnya saya mendapatkan tutorial tersebut di stackoverflow dan code playgroud disitu saya padukan tutorial dari mereka sehingga menjadi seperti gambar di bawah ini.

download

2 thoughts on “Sharing Tugas SIG

Tinggalkan Balasan

