Install burg di backtrak 5 gnome

kemarin saya baru install burg di backtrack saya karena saya terpikat oleh teman saya yang memasang burg di backtrack nya,sehingga saya juga ingin menginstallnya dan juga ingin sharing terhadap pembaca blog saya langsung saja ke step-stepnya untuk nyang pertama langsung saja anda ketikan command :
$ sudo add-apt-repository ppa:bean123ch/burg

command ini digunakan untuk menambah repositori di backtrak

setelah itu lakukan update repositori dengan command :

$ sudo apt-get update

untuk lebih mudahnya menginstall paket dari burg kita pakai saja software center untuk yang belum install software center silahakan ketikan command :

$ sudo apt-get software-center

apabila sofware center sudah terinstall maka kita tinggal buka software center lalu buka seperti gambar berikut :

nah kalau digamabar saya kan sudah terinstall semua karena sudah ada tanda check hijau ,silahkan anda install seperti gambar.kalau sudah terinstall semua maka buka terminal lalu ketikan command :

$ burg-emu

maka akan tampil seperti gamabar dibawah ini :

kalau sudah tampil seperti gamabar maka burg anda telah berhasil terinstall tinggal setting di burgnya waktu booting

untuk pengaturannya tinggal tekan :

F2 untuk ganti thema dan ada lagi tombaol F1

sekian tutorial dari saya ,semoga bermanfaat thanks

Tinggalkan Balasan

