Mengatasi Ubuntu Natty 11.04 rusak Gara-gara Install Compiz

Saya menuliskan aartikel ini di dasari karena banyak teman saya setelah install compiz config di ubuntu 11.04 yang di tambah Wobby windows terus error karena semua menu hilang,hanya wallpaper desktop yang ada

1.restart komputee anda kalau udah gak bisa di restart yang langsung di bunuh aja biar mati terus di restart

2.anda login ke root pada login awal sehingga bisa masuk root

3.setelah masuk root

a. anda buautlah user baru dengan command

# adduser

b. Setelah anda punya user baru anda remove user yang dulu rusak dengan command

# userdel -r

3. Setelah itu restart

4.lalu login kembali dengan nama user baru yang telah anda buat

Semoga bermanfaat tutorial ini,terima kasih

2 thoughts on “Mengatasi Ubuntu Natty 11.04 rusak Gara-gara Install Compiz

  1. Mas, saya ingin tahu apa sebabnya kok bisa hilang gtu??????????? ada cara lain gk selain itu??
    kalau remove user yg dulu apakah data2 di home akan hilang? data di partisi akan hilang juga gk???
    bntu saya, krn saya trmsk korban confiz…

    • saya sih kurang paham kenapa kok bisa rusak,tapi kalau masalah di remove usernya dulu khawatirnya kalau anda belum buat root ,sehingga anda tidak bisa membuat user lagi karena anda tidak di beri akses untuk membuat user baru,mungkin itu yang bisa saya jawab karena saya juga masih belajar

Tinggalkan Balasan

