Project Sipusta mengadopsi clinsoft

Setelah berapa lama saya tidak posting itu di karenakan karena saya lagi membuat project dari tugas pemromgraman desktop maka saya berfikir gimana saya bisa ngerjai tugas itu karena saya masih bingung tentang program java,dan saya pun tidak bisa koding jadi saya mengadopsi dari clinsoft yang di opensource kan di situlah saya mengkonsep sebuah sistem informasi perpuskaan.Disitu saya belajar gimana caranya mendesain sebuah software dan mengetesnya tapi masih aja banyak salahnya,ya mungkin karena saya gak bisa koding jadi yang begitulah apa adanya,mungkin lanjut saja ke projectnya dan gimana cara menjalankan di komputer teman-temen semua

saya mau kasih penjelasan dulu bahwa di sipusta ini hanya 2 aktor yaitu admin,anggota

admin

  1. mempunyai module buku
  2. mempunyai modul anggota
  3. mempunyai modul pinjam dan kembali
  4. dan modul user

sedangkan client

  1. katalog
  2. pencarian

langsung ke ke screenshootnya saja :

untuk passwordnya:

admin

username=joko

password=admin

sedangkan untuk client

username=joko

password=client

untuk databasenya ada di package namanya project3.sql,oh ya ini menggunakan netbeans 6.9.1 kemarin pernah nyoba di netbeans 6.7.1 banyak errornya gak tau kenapa.dan untuk setting konfigurasi databasenya di package sipusta.database.database ,untuk downloadnya disini

selamat mencoba dan terus di kembangkan semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s