Jcow cms for social network

saya masuk ke kaskus eh tiba-tiba ada sebuag tread yang membuat saya terinpirasi membuat sebuah situs social network seperti facebook.ternyata cms tersebut sudah sangat terkenal tetapi saya baru tahu maka dari itu saya ingin share kepada temen-temen semua yang masih belum tahu semoga postingan ini bermanfaat nih screenshotnya:

untuk mendownloadnya di sini

cara installnya :

1. ekstrak jcow nya saya mencoba jcownya di linux backtrak maka saya beri hak akses dulu maka saya kasih command sudo chmod 777 -R Jcow

2. setelah itu lakukan instalasi maka akan tampil sebuah tampilan berikut :

maka tinggal masukan nama databasenya,username ,password

kemudian tinggal i aggree

Apabila anda ingin menginstall template seperti facebook maka tinggal download di sini

setelah anda download maka tinggal di ekstrak lalu masukan ke direktori theme di jcow anda dan beri hak akses dulu agar bisa di install kasih command sebagai berikut :

sudo chmod 775 facebook

sudo chmod 777 facebook

setelah itu anda masuk ke administration panel pilih theme setelah itu klik button radio facebook -> save

okedah selesai maaf kalau ada kesalahan di posting ini thanks

5 thoughts on “Jcow cms for social network

    • Sebenarnya kalau masalah social media banyak sih cmsnya,ya salah satunya jcow munagkin masih banyak di luar sana yang berbanyar maupun free,kalau masalah caranya banyak tapi yang saya tahu sekarang ya jcow yang pernah saya pakai

  1. Howdy! This is my first visit to your blog! We are a collection of volunteers and
    starting a new project in a community in the same niche.
    Your blog provided us beneficial information to work
    on. You have done a outstanding job!

Tinggalkan Balasan

